Minggu, 23 Juni 2013

 
Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarakaatu.
                  Yth. Bapak Kepala Sekolah, beserta dewan guru.
                  Yth. Bapak-bapak wali murid, serta siswa-siswi (tempat sekolah anda) yang kami cintai. Dan kami muliakan juga kepada dewan pengurus (nama sekolah anda), beserta seksi-seksinya.

                  Alhamdulillah kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah Subhana'wa ta alla, karena pada (siang/malam) hari ini kita bisa hadir dalam rangka pertemuan antara wali murid, para dewan guru, dan juga pengurus (nama sekolah anda). Mudah-mudahan pertemuan kita pada siang/malam ini membawa mashlafa did dunya wal akhirat Aamiin.
Shalawat serta salam semoga tetapi dicurahkan kepada junjungan nabi akhir zaman yakni nabi besar Muhammad Sallahu'alayhi wasallam, yang mana beliaulah telah berhasil membawa misi agama Islam sampai ke penjuru pelosok dunia, sehingga kita bisa membedakan yang haq dengan yang bathil.
                 Hadirin yang kami hormati, karena acara yang akan berlangsung pada hari ini begitu padat, dan langsung saja kami lalu bersama adalah sebagai berikut :
1. Pembukaan (yang baru saja kami buka)
2. Pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur'an.
3. Sambutan-sambutan :
  • Prakata panitia.
  • Bapak/Ibu kepala sekolah (nama sekolah anda)
  • Sambutan atas nama wali  murid.
  • Sambutan Ketua pengurus (nama sekolah anda).
4. Istirahat.
5. Pengumuman bagi siswa yang berprestasi.
6. Pembagian Raport.
7. Penutup do'a

               Begitulah acara yang akan kita lalu bersama, dan menginjak acara yang kedua yaitu pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur'an, dalam hal ini akan dibacakan : Siswa kelas ... , Kepada ananda (nama) kami persilahkan.
               

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!